BIM Berbagi

BIM Berbagi

Rabu, 25 Mei 2022

Tamasya Yang Dirindukan

       Salah Satu Bukti Kerinduan itu

Milad PKS yang ke-20 menjadi ajang melepas rindu para kader dan simpatisan PKS paska pandemi yang mendera negri ini. 

Istora senayan Jakarta dan sekitarnya hari ahad, 29 Mei 2022 dipastikan akan memutih oleh warna dasar Lambang Partai Keadilan Sejahtera yang dikenakan oleh para kader dan simpatisan. Mulai dari bendera, kaos,  kemeja dan lain-lain. 

Kebahagiaan yang hanya dirasakan oleh mereka saat berkumpul disatu tempat bersama keluarganya,  datang dari berbagai daerah dengan membawa harapan baru sejahteralah Indonesia. 

Ada yang konvoi sepeda motor,  mobil pribadi dan rombongan bus pun tak sedikit terparkir rapi di area yang disiapkan panitia. Untuk membayar Bus tentu saja mereka patungan,  karena tak ada subsisdi dari pengurus pusat ataupun wilayah, membuktikan kader partai ini tetap solid meski sering diguncang prahara. 

Tak ada wajah kesedihan diantara mereka meski dari rumah hanya berbekal bontot  (nasi bungkus ala kadar), ada yang membawa kue/snack yang disiapkan sejak pagi lantas di lokasi dimakan bersama bertukar bekal, sebagian jajan di lokasi bazar dan pedagang kaki lima yang ikut meramaikan suasana itu. 

Sekilas itulah gambaran suasana Tamasya Yang dirindukan oleh semua kader dan simpatisan,  lebih indah dibanding berwisata ke tempat terindah manapun. Murah meriah dan berkah. 

Suasana yang dirindukan bertahun-tahun karena satu dan lain hal acara bersama seperti ini urung dilakukan,  saatnya melepas kerinduan dengan hadir bersama di Milad PKS ke-20 di Istora Senayan Jakarta. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah Siap Nak ?

   Dokumentasi Latansa DPW PKS Banten Beberapa waktu lalu di Group WA kader dishare pengumuman tentang akan dilaksanakannya Latansa (pelatih...